Pelatih Milan Antusias Memulai Musim Bersama Bonucci

Pelatih Milan Senang Bisa Bekerjasama Dengan Bomucci

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyebut bekerjasama dengan Leonardo Bonucci adalah perwujudan dari sebuah mimpi, usai palang pintu timnas Italia itu secara mengejutkan memutuskan meninggalkan Juventus.

Milan mengeluarkan tebusan sebesar €42 juta untuk mengamankan tanda tangan bek berusia 30 tahun itu. Bersama Tim Merah Hitam, Bonucci mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di San Siro usai menjalani proses tes medis.

Bonucci masuk dalam deretan rekrutan anyar yang berhasil didatangkan oleh Milan sejak konsorsium asal Tiongkok mebgambil alih kepemilikan klub.

Kini pelatih yang juga mantan pemain itu mengaku tidak sabar untuk segera memulai musim bersama Bonucci, meski belum tentu ban kapten disematkan pada lengan pemain senior tersebut.

“Dia adalah pemain dengan pengalaman internasional. Secara teknik, saya pikir dia dan Sergio Ramos adalah bek tengah terkuat di dunia,” ujar Montella kepada para wartawan di sesi konferensi pers Milan yang sedang menjalani tur Asia (16/07/2017).

“Melatihnya adalah sebuah mimpi yang jadi nyata dan saya ingin berterima kasih kepada [direktur olahraga Massimiliano] Mirabelli dan [CEO Marco] Fassone. Kapten? Dalam benak saya ada beberapa kapten, saya akan berbicara dengan pihak klub tentang hal itu.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)