Milan Cari Penyerang Baru Sebagai Tandem Andre Silva

Milan Cari Penyerang Baru Sebagai Tandem Andre Silva

Beritaboladunia.net – Ac Milan memang telah jor-joran pemain dibursa transfer musim panas ini. Namun, Rossoneri, nampaknya masih belum mendapatkan satu penyerang lagi.

Seperti diketahui, dari delapan pemain yang sudah berhasil mereka datangkan, hanya satu penyerang, yakni Andre Silva. Milan masih membutuhkan satu penyerang lagi untuk diduetkan dengan pemain 20 tahun tersebut.

Namun, dari jumlah 65 juta euro tersbut dianggap masih belum cukup untuk meminta harga dari Torino, yang mencapai 100 juta euro.

Selain Belotti, Rossoneri juga berhenti dalam perburuan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Milan kabarnya akan mencoba memanfaatkan rekrutan baru, Leonardo Bonucci, yang merupakan manata setim dari Morata di Juventus.

Ac Milan sangat percaya bisa mendatangkna Morata setelah dua pesaingnya, Mancheseter United dan Chelsea, mulai mengundurkan diri dari perburuan penyerang asal Spanyol tersebut. MU sudah mendapatkan Romelo Lukaku dari Everton, sementara Chelsea lebih menginginkan striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.