Tim Lain Makin Kuat, Gagliardini Peringatkan Inter

Tim Lain Makin Kuat, Gagliardini Peringatkan Inter

Beritaboladunia.net – Pemain tengah Inter Milan, Roberto Gagliardini, meminta kepada timnya untuk secepatnya bangkit. Menurutnya, musim baru ini telah menjadi kans terakhir unruk bisa mengantarkan Inter kembali ke puncak kejayaan.

Seperti diketahui, usai meraih drbile winner pada tahun 2010 di bawah asuhan Jose Mourinho, Inter akhirnya menjadi tima yang mudah untuk dikalahkan. Tak hanya di Eropa saja, melainkan Di Italia. Bahkan musim lalu Nerazzuri hanya mampu fini di posisi ketujuh dan membuat mereka absen di Liga Europa musim ini.

“Kami harus mengerti bahwa setiap pertandingan berharga tiga poin, dan kami tidak boleh menyerah. Tim-tim lain semakin kuat, maka dari itu kami juga harus memperbaiki segalanya,” ujar Gagliardini, seperti dilansir Gazetta dello Sport.

Gagliardini sangat yakin kepada pelatih Inter, Luciano Spalletti, memiliki pengalaman dan karisma yang bisa membimbing para pemain.

“Saya belum lama mengenal Spalletti tapi dia selalu menunjukkan kepribadian yang hebat. Dia sangat bergairah dengan pengalaman barunya, dan kami punya segalanya. Spalletti belum berbicara dengan kami secara individual, tetapi dia tidak neko-neko untuk mengarahkan tim,” tutur Gagliardini.

Yang diharapakan dari Inter Adalah kerja sama para pemain dan konsitensi.Hal itu yang menurutnya membuat Inter sering kali dikalahkan dengan lawan-lawanya.

“Saya tidak berpikir bahwa kami selalu kompak. Saya kira persoalannya lebih pada urusan mental. Saatnya mengganti semangat. Inter Milan sudah terdepak dari kompetisi Eropa dalam waktu yang lumayan lama. Kami tidak boleh terus-terusan begini,” ucap pemain Timnas Italia itu. (Abul Muamar)