Dalbert Menganggap Wajar Jika Dirinya Kini Diminati Klub Besar

Dalbert Menganggap Wajar Jika Dirinya Kini Diminati Klub Besar

Beritaboladunia.net – Pemain belakang Nice, dalbert Henrique, mengaku sudah siap untuk pindah ke Serie A dan dirinya juga tak akan menolak tawaran dari Inter Milan.

Inter Milan sendiri sangat tertarik untuk memakai jasa Dalberlt, usai musim lalu telah tampil gemilang dan berhasil membawa Nice lolos ke Liga Champions musim depan.

“Musim lalu adalah momen ajaib bagiku dan seluruh tim. Kami memiliki musim yang fantastis dan wajar jika proposal tersebut datang,” kata Dalbert di Socceway.

Inter Milan sendiri sudah sepakat soal gaji Dalbert. Kini, mereka tinggal memenuhi harga transfer yang telah dibanderol oleh Nice senilai 25 juta euro.

“Agenku dihubungi oleh lebih dari 10 klub Eropa, termasuk Liverpool dan Inter Milan, yang terus bergerak untuk memilikiku di skuat mereka. Inter membuat sebuah proposal yang menurutku sangat menarik dan aku pikir dalam beberapa hari ke depan, kami bisa mendapatkan hasil yang membahagiakan bagi semua orang,” ucap Dalbert.

Dalbert sebenaranya masih satu musim saja bermain bersama Nice. Namun, ia sudah memutuskan untuk pindah ke klub yang lebih besar lagi demi bisa dipanggil ke timnas Brasil.

“Aku sangat senang di Prancis dan selalu berterima kasih kepada Nice dan penggemarnya, yang memberiku peluang dalam sebuah proyek yang lebih besar lagi. Namun, aku menyukai pemahaman direksi untuk menerima keinginanku mencari tantangan baru agar dapat kesempatan bermain untuk negaraku, yang merupakan impian setiap pemain,” ujar Dalbert.

“Sulit untuk memutuskan, tapi aku yakin ketika aku mengatakan bahwa keinginanku adalah mencari proyek baru,” Dalbert menambahkan.