Inter Dituding Telah Mempermainkan Gabigol

Inter Dituding Telah Mempermainkan Gabigol

Beritaboladunia.net – Agen Gabriel Barbosa, Wagner Ribeiro, mengaku bahwa Inter Milan telah mempermalukan kliennya.

Inter Milan telah mendatangkan Gabigol dengan harga sebesar 30 juta euro atau Rp449,834 miliar pada musim panas lalu. Namun tetapi, pemain 20 tahun itu telah tengah kesulitan untuk mendaptkan tempat utama di Nerazzurri.

Ia hanya bermain sebanyak sembilan laga di Serie A dengan mencetak satu gol. Tak ayal, rumor bahwa Gabigol akan didepak dari San Siro semakin begitu senter.

“Kasus Gabigol sejujurnya tidak biasa. Dia meninggalkan Brasil sebagai juara Olimpiade, memulai karier di Santos dan dipanggil Tite ke Timnas Brasil. Inter Milan memperkenalkan Gabigol seperti Ronaldo, dengan semua direktur dan pemilik klub, lalu apa yang terjadi?” kata Ribeiro kepada UOL Esporte.

“Dia tidak mendapat kesempatan bermain. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa dia dihargai. Dia memainkan satu pertandingan dan mencetak satu gol. Selebihnya, hanya berlari lima menit. Dia berlatih dengan baik, dia mencetak gol. Saya pikir dia dipermalukan dan orang tidak menyukai kata itu di Italia, tapi saya pikir dia dipermalukan.”

Sebelumnya, klub La Liga, Las Plamas telah sepakat dengan tawaran dari Inter Milan terkait peminjaman Gabigol. Namun, sang pemain tidak mau untuk hijrah ke klub La Liga. Menurut Ribeiro, klienya lebih memilih bertahan di Eropa ketimbang disana.

“Kembali ke Brasil akan sulit, lebih baik meminjamkan dia ke klub Eropa lain. Gabigol masih sangat muda, umurnya baru 20 tahun, dan merupakan bakat luar biasa. Ia juga memiliki karakteristik unik, karena ia bisa bermain di sebelah kanan, mundur ke belakang dan ia kuat secara fisik. Dia hanya perlu bermain secara konsisten,” Ribeiro menambahkan.