Inter Ingin Barter Perisic Dengan 2 Pemain MU

Mourinho Minta MU Tuntaskan Transfer Perisic

Milan – Inter dikabarkan bakal melepas Ivan Perisic. Pihak klub pun telah munkin besar menjalin kesepakatan dengan Manchester United. Bila jadi, pemain tersebut bakal diboyong dengan opsi barter.

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio awalnya nenampik kabar kepindahan Perisic bakal ke Old Trafford. United sempat diisukan melayangkan mengajukan tawaran €30 juta. Namun, Nerazzurri kukuh di €45 juta.

Bulan lalu, Perisic mengizinkan agennya, Fali Ramadani agar bisa membawanya keluar dari Giuseppe Meazza dan keinginannya itu mungkin bisa terwujud pada musim panas ini.

“Manchester United tertarik pada Perisic,” ungkapnya. “Kami juga bisa menerima pemain lain sebagai pertukaran untuknya.”

Mengenai klausul bareter pemain, Inter dikabarkan berminat dengan dua pemain United. Mereka adalah Matteo Darmian dan Anthony Martial. Namun, Inter bakal menemui jala buntu. Hal tersebut terjadi bila mereka menginkan Martial sebagai bagian pertukaran pemain.

Nah, Darmian adalah pilhan barter yang lebih realistis ketimbang Martial, meski bukan mustahil juga bagi pemain berusia 21 tahun tersebut untuk menjajal petualangan baru di Italia. (Edy – beritaboladunia.net)