Striker Inter Sambut Positif Kehadiran Valero

Milan – Borja Valero akhirnya merapat di Inter Milan. Hal tersebut pun direspons positif oleh Mauro icardi. Dia menjelaskan bahwa Valero bisa memberikan assist yang berlimpah untuk Nerrazzuri.

Sebelumnya, Fiorentina memag telah menegaskan melepas Valero. Pemain itu pun ber gabung dengan Inter pada hari Senin (11/7/2017) kemarin. Nerrazurri pun mengonfirmasi bahwa sang pemain telah diberi kontrak selama tiga tahun.

Inter dan Fiorentina memang tidak menjelaskan nilai transfer tersebut. Namun, pemain jebolan akademi Real Madrid ini dihargai sebesar tujuh juta Euro.

“Borja Valero? Ia akan banyak membantu kami dengan assist-assistnya. Semua orang di Italia tahu kualitasnya,” pujinya pada Premium Sport.

Sementara itu, musim ini Inter pun bakal diperkuat pelatih baru. Setelah berpisah dengan Stefano Pioli, mereka mendatangkan mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

Kehadiran pelatih berkepala plontos tersebut pun membikin Icardi sangat senang. Striker asal Argentina menegaskan bahwa Spalletti bakal segera menjelaskan ide-idenya kepada semua penggawa Inter.

“Anda bisa melihat bahwa ia begitu bersemangat dan ia membuat gagasannya langsung jelas. Ia memberi tahu kami di mana kami perlu memperbaiki diri dan kami semua mengerti apa yang ingin dilakukannya,” terangnya. (Edy – beritaboladunia.com)