Ini Pernyataan Valero Usai Resmi Berseragam Inter

Ini Pernyataan Valero Usai Resmi Berseragam Inter

Inter – Eks pemain andalan Fiorentina Borja Valero, mengaku tak sabar untuk memulai petualangan bersama Inter di musim 2017/18.

Gelandang asal Spanyol resmi menuju pintu masuk Giuseppe Meazza setelah menandatangani ikatan kerja berdurasi tiga musim.

Terkait proses yang telah dilewatinya itu, Valero merasa sangat senang dan menantikan sejumlah tantangan yang akan dihadapinya musim depan.

“Saya benar-benar puas, ini merupakan sebuah tantangan besar dengan bergabung ke Inter,” papar Valero kepada Inter Channel (13/07/2017).

“Inilah yang saya kerjakan dalam beberapa musim terakhir, bermain banyak atau sedikit di mana pun dalam posisi barisan gelandang, terutama ketika beberapa rekan saya kehilangan bola.”

Valero juga bertekad untuk tetap menjaga kualitas penampilan terbaiknya untuk Tim Biru Hitam dan dia berharap selalu mendapatkan dukungan dari fans.

“Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan membuktikan apa yang bisa saya kerjakan. Saya salut dengan fans Inter dan berharap kami bisa mencapai hal-hal besar bersama-sama,” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)