Spaletti Menaruh Harapan Besar Pada Penyerang Muda Ini

Spaletti Menaruh Harapan Besar Pada Penyerang Muda Ini

Beritaboladunia.net – Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, telah memberikan pujian kepada Andrea Pinamonti, yang telah berhasil mencetak gol kemenangan saat timnnya berhasil mengalahkan atas klub Austria, WSG Wattens dengan skor 2-1, dalam laga persahabatan di Riscone di Brunico, Italia, Minggu (9/7/2017).

Dua gol ini telah dicetak oleh Andrea Pinamonti pada menit ke-27 dan Matteo Rover pada menit ke-86. Satu gol dari WSG telah dicetak oleh Simon Zangerl “75”.

“Saya tidak terkejut. Kita tahu dia pemain muda yang menjanjikan dan sangat berkualitas. Kita hanya perlu memastikan dia berkembang dengan sebaik mungkin, karena dia pemain yang sempurna untuk posisi itu,” kata Luciano Spalletti.

“Dia punya kecepatan, kekuatan, kualitas, dan dia pemuda yang baik. Pemain dengan sikap positif seperti itu selalu bisa maju,” ucap Spalletti.

Saat laga melawan Wattens, Spalletti telah menurukan Pinamonti untuk mengisi lini depan. Awalnya, pemain 18 tahun itu ingin membentuk pelapis untuk Mauro Icardi, yang merupakan pemain anadalan Inter di lini tersebut.

Harpan Spalleti pun akhirnya mendapatkan hasil yang positif dari Pinamonti.

“Belajar dari pelatih yang begitu hebat adalah suatu kebanggaan. Pelatih memberi saya saran-saran khusus mengenai pergerakan sebagai ujung tombak tim,” ujar Pinamonti.

“Waktu dan perhatiannya sangat berguna bagi saya. Saya pemain muda dan harus mendengarkan nasihatnya,” tutur Pinamonti.

Sejak berseragam Inter pada 9 Juli 2013, Icardi selalu bermain sebagai penyerang tengah. Dia sanggup menggelontorkan 78 gol dan 22 assist dari 146 penampilan di semua kompetisi.

Apakah kini posisi sang kapten bisa digeser oleh seorang attaccante berusia 18 tahun?