Perotti Minta Publik Tak Menanggapi Serius Candaan Nainggolan

Perotti Minta Publik Tak Menanggapi Serius Candaan Nainggolan

Roma – Pemain tengah AS Roma, Diego Perotti meminta fans untuk tak menganggap serius komentar Radja Nainggolan di media soaial. Sang gelandang yakin bahwa yang dikatakan oleh rekannya itu hanyalah sebuah candaan.

Nainggolan sempat membuat gaduh pendukung Roma was-was setelah menuliskan komentarnya di akun media sosial milik Kevin Strootman. Pemain berusia 29 tahun itu menulis kata ‘Saya tidak tahu’ untuk menanggapi caption milik Stroorman yang berbunyi: “saya berharap ini akan menjadi perpisahan terakhir musim panas ini.”

Namun, menurut pendapat Perotti, apa yang disampaikan oleh pemain yang tubuhnya penuh dengan tato itu hanyalah becanda. Hal itu terlihat dari emoticon tertawa yang digunakan pada akhir kata yang ditulis sang rekan.

“Saya sudah mengenal Nainggolan selama satu setengah tahun ini. Kami suka bercanda satu dan lainnya. Itu hanya bercanda, Anda tidak perlu menanggapinya dengan serius. Itu adalah candaan yang kami lakukan,” kata Perotti dikutip dari Football Italia (11/07/2017).

Meski demikian, Perotti mengatakan dirinya cukup kecewa dengan caption yang dituliskan oleh Strootman untuk melepas kepergian Antionio Rudiger yang kini telah menjadi milik Chelsea tersebut. Karena menurut Perotti, hal itu tidak diumbar diruang yang publik seperti instagram.

“Tapi itu hanya bercanda,” tandasnya.

Disisi lain, Perotti mengaatakan bahwa dirinya senang bisa bekerjasama lagi dengan petinggi Roma, Monchi. Mereka sebelumnya pernah bersama saat masih memperkuat Sevilla. Gelandang asal Argentina itu yakin bahwa kinerja Monchi akan mampu mengangkat prestasi Il Lupi.

“Monchi bisa mengubah pemain yang tidak begitu terkenal menjadi pemain penting dan menjualnya dengan harga yang lebih mahal daripada saat membelinya. Saya begitu percaya kepadanya. Dia akan membangun tim yang kompetitif,” tutup Perotti. (Edy – beritaboladunia.net)