Strootman Berharap Roma Tak Jual Lagi Pemain Bintangnya

Strootman Berharap Roma Tak Jual Lagi Pemain Bintangnya

Roma – Gelandang andalan AS Roma, Kevin Strootman mengucapkan salam perpisahan kepada Antonio Rudiger yang kini resmi meninggalkan Stadion Olimpico.

Rudiger dipastikan akan meninggalkan Roma, usai dirinya telah menyelesaikan transfernya ke Chelsea dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai angka 34,2 miliar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Strootman telah memberikan pesan perpisahan kepada Rudiger dan juga meminta kepad Roma untuk berhenti menjual aset berharganya.

“Semoga sukses saudaraku @toniruger di klub baru,” tulisnya.

“Saya akan merindukan perkelahian di sesi latihan dan diskusi kami di ruang ganti. Tapi terutama kami akan merindukanmu di lapangan,” tandasnya.

“PS: Saya berharap ini akan menjadi perpisahan terakhir musim panas ini,” tutupnya.

Pada bursa transfer musim panas ini AS Roma memang kehilangan banyak pemain pentingnya. Karena AS Roma telah kehilangan Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool, Leandro Paredes ke Zenit St. Petersburg, dan Mario Rui yang dikabarkan akan diperkenalkan sebagai pemain baru Napoli.

Selain itu, AS Roma juga kehilangan Wojciech Szczesny yang kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya bersama i Giallorossi telah berakhir.