Juventus Tak Serius Ajukan Tawaran Untuk Bernardeschi ?

Juventus Tak Serius Ajukan Tawaran Untuk Bernardeschi ?

Beritaboladunia.net – Juventus dikabarkan telah memilki peluang bagus mengenai transfer profil tinggi yang bisa memberikan jaminan masa depan.

Figur tersebut adalah pemain Fiorentina, Federicio Bernardeschi, yang musim lalu telah memperkuat timnas Italia di Euro 2016 serta mencetak 11 gol dan 4 asisst. Keunggulannya adalah mampu dimainkan di mana saja dalam formasi ofensif.

Bermain di Fiorentina, Bernardeschi telah diturukan sebagai penyerang sayap kiri-kanan, gelandang serang kanan, gelandang serang tengah, maupun striker di musim lalu.

Saat bermain di timnas Italia U-21, Bernardeschi telah diturunkan sebagai penyerang sayap kiri. Dan Keberadaannya berpotensi akan membuat Juventus bisa memperkaya skema permainan.

Memiliki peran sebesar itu, pemain 23 tahun itu bisa saja menjadi pemain vital bagi masa depan Juventus.

Fiorentina telah mengonfirmasi Bernardeschi tak mau memperpanjang kontrak, yang baru berakhir Juni 2019. “Dia ingin pergi,” kata Direktur La Viola, Pantaleo Corvino, di TMW.

Beredar rumor Bernardeschi sudah menyetujui kontrak personal dengan Juventus selama lima tahun dan gaji 4 juta euro per musim.

Dia memang ingin bergabung ke sana walaupun ada ketertarikan juga dari Inter, Chelsea, dan Bayern Muenchen.