Polemik Transfer, Spaletti Akan Berbicara Dengan Perisic

Polemik Transfer, Spaletti Akan Berbicara Dengan Perisic

Milan – Bos Inter Milan, Luciano Spalletti, ingin melakukan pembicaraan dengan Ivan Perisic terkait polemik transfer menyusul keinginannya untuk meninggalkan tim.

Pemain berusia 28 tahun itu diberitakan ingin mengadu nasib di Premier League. Dan Manchester United menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan tanda tanga sang pemain.

Spalletti yang beberapa waktu lalu ditunjuk menangani klub asal kota Milan itu akan meminta ketegasan dari Perisic. Pelatih asal Italia itu sejatinya masih membutuhkan Perisic bertahan bersama tim. Namun dirinya juga tidak memaksa pemain yang sudah tak memiliki komitmen bagi tim.

“Saya akan bicara dengan siapa saja dan tentu saja berbicara dengan orang yang sudah ‘hancur’ membutuhkan kata-kata khusus. Saya akan mendengarkannya. Saya memperhitungkannya tapi kami harus memahami keinginannya. Tak menyenangkan mendengarnya jika ia mengatakan ‘Saya ingin hengkang’. Kita akan lihat,” ucap Spalletti dalam jumpa pers setelah menjalani laga uji coba menghadapi Watten dalam kemenangan 2-1 (10/07/2017).

“Anda terus membicarakan Perisic dan keinginannya untuk pergi tapi saya harus mendengarkan kata-katanya sendiri terlebih dahulu dan kemudian menentukan bagaimana harus bertindak.”

“Dalam segala masalah, saya akan mengatakan: kami Inter dan kami bisa memilih untuk membuat pilihan berbeda pada keinginan pemain,” paparnya. (Edy – beritaboladunia.net)