Spaletti Masih Berusaha Bujuk Nainggolan Ke Inter

Spaletti Masih Berusaha Bujuk Nainggolan Ke Inter

Milan – Arsitek baru Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku masih berusaha untuk membujuk gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, dan pilar Fiorentina, Valero untuk berseragam Biru Hitam.

Valero dikabarkan telah tiba di markas Inter untuk menjalani proses tes medis. Meskipun usianya tak lagi muda, namun pemain asal Spanyol ini diyakini masih mampu mengangkat prestasi Inter musim depan.

Spalletti menegaskan Valero tak akan merubah karakter tim dan masih mampu tampil konsisten. Bagi Spaletti, Valero adalah menjadi pemain yang memiliki kemampuan unik.

“Borja Valero punya gaya bermain yang khusus dan ia membuktikannya dalam setiap pertandingan,” ucap Spalletti dalam jumpa pers usai menjalani laga uji coba menghadapi Wattens dalam kemenangan 2-1 (10/07/2017).

“Ia tak akan mengubah Inter, ia akan konsisten. Memiliki pemain sepertinya sangat penting bagi saya. Saya tahu dia betul dan saya percaya semua Interisti akan memberinya apresiasi,” sambungnya.

Selain itu, manager berusia 58 tahun juga tak menyerah untuk mengejar Radja Nainggolan dari AS Roma. Ia akan menyerahkan urusan transfer pemain pada petinggi klub.

“Kita sedang membicarakan orang hebat dan pemain yang luar biasa. Ia [Nainggolan] sangat berbeda dengan orang-orang yang membicarakannya, ia hanya memiliki semangat yang besar dalam olahraga ini,” jelas Spalletti.

“Direktur kami tengah bekerja di pasar transfer dan kami percaya pada direktur kami.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)