Agar Bisa Dijual, Milan Turunkan Harga Bacca

Agar Bisa Dijual, Milan Turunkan Harga Bacca

Milan – Striker AC Milan, Carlos Bacca, belum lama ini telah menyetujui tawaran gaji besar dari Olympique Marseille. Namun sejauh ini, klub Prancis itu masih belum menerima kesepakatan dengan Rossoneri mengenai biaya transfer tersebut.

Bacca dikabarkan telah tak masuk dalam rencana Pelatih Vincenzo Montella untuk musim depan. Pemain asal Kolombia itu juga sudah menerima hal tersebut. Bahkan dirinya pun sudah menghapus fotonya saat memakai jersey Milan di akun instagram pribadinya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Bacca sendiri telah setuju dengan kepindahannya ke Marseille. Kedua belah pihak sepakat dengan gaji sebesar 4 juta euro per musim ditambah sejumlah bonus.

Marseille memutuskan untuk meminjam Bacca disertai opsi pembelian sebesar 20 juta euro pada akhir musim. Sebelumnya, Rossoneri telah meminta tak kurang dari 30 juta euro. Namun, mereka bersedia memberi diskon di bawah harga tersebut.

Milan telah membeli Bacca dari Sevilla dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro pada dua tahun lalu. Musim lalu, Bacca telah tampil sebanyak 32 laga di semua kompentisi, dari 34 penampilan tersebut, Bacca telah mencetak 14 gol dan lima assist.

Selama dua musim menghabiskan kariernya bersama AC Milan, Bacca sebenarnya tampil meyakinkan dengan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A.

Bacca juga tak memiliki hubungan baik dengan sang pelatih Milan Montella. Keduanya terlibat perang dingin musim lalu.