Penjaga Gawang Brazil Sepakat Merapat Ke Valencia

Valencia telah resmi mendapatkan Neto dari Juventus dengan harga transfer sebesar €7 juta. Pemain Brasil ini telah menekan kontrak yang berdurasi empat tahun dengan harga pembelian hingga mencapai €80, bergabung dengan kompatriot yang juga penjaga gawang Diego Alves di Valencia. Neto sendiri sebelumnya telah menjadi kiper pelapis Gianluigi Buffon selama dua musim di Juventus, namun ia telah menjadi kiper andalan pelatih Massimiliano Allegri saat dirinya mampu mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di final Coppa Italia pada Mei lalu. Pemain 27 tahun ini telah tampil sebanyak sepuluh kali tampil sebagai starter di laga Serie A, setelah dibeli dari Fiorentina. Ia telah memutuskan pergi dari klub usai berhasil menjuarai dua gelar liga, dua Coppa Italia dan runner-up Liga Champions setelah Juve kalah dari Real Madrid di Cardiff bulan lalu. Kepindahan Neto diberitakan setelah Valencia mengizinkan Mat Ryan gabung klub promosi Liga Primer Brighton and Hove Albion, sementara Alves juga semakin senter diberitakan untuk segera hengkang dari klub.

Beritaboladunia.net – Valencia telah resmi mendapatkan Neto dari Juventus dengan harga transfer sebesar €7 juta.

Pemain Brasil ini telah menekan kontrak barunya yang berdurasi empat tahun dengan harga pembelian hingga mencapai €80, bergabung dengan kompatriot yang juga penjaga gawang Diego Alves di Valencia.

Neto sendiri sebelumnya telah menjadi kiper pelapis Gianluigi Buffon selama dua musim di Juventus, namun ia telah menjadi kiper andalan pelatih Massimiliano Allegri saat dirinya mampu mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di final Coppa Italia pada Mei lalu.

Pemain 27 tahun ini telah tampil sebanyak sepuluh kali tampil sebagai starter di laga Serie A, setelah dibeli dari Fiorentina. Ia telah memutuskan pergi dari klub usai berhasil menjuarai dua gelar liga, dua Coppa Italia dan runner-up Liga Champions setelah Juve kalah dari Real Madrid di Cardiff bulan lalu.

Kepindahan Neto diberitakan setelah Valencia mengizinkan Mat Ryan gabung klub promosi Liga Primer Brighton and Hove Albion, sementara Alves juga semakin senter diberitakan untuk segera hengkang dari klub.