Witsel : “Juventus Memang Hebat, Tapi Level Munchen Lebih Baik”

Witsel :

Munchen – Pemain tengah asal Belgia yang kini bergeser ke Liga Super Tiongkok, Axel Witsel, mengklaim dirinya telah diminati oleh tim elit Bundesliga, Bayern Munchen.

Meski demikian Witsel memilih tetap bertahan di Tianjin Teda, karena arsitek tim, Fabio Cannavaro, tak mengijinkannya pergi. Selain itu tentu saja gaji di Munchen tak melimpah dibanding merumput di Tiongkok.

Dalam pernyataannya, Witsel bisa memancing emosi para pendukung Juventus karena sang pemain secara terang-terangan berpendapat level Si Nyonya Tua masih berada di bawah Die Roten.

Juventus memang sempat menyatakan minat yang besar pada Witsel musim lalu. Namun negosiasi mengalami jalan buntu gagal karena klub pemilik, Zenit St Petersburg, kurang tertarik dengan nilai tebusan yang ditawarkan Juventus. Kedua karena sang pemain lebih tertarik dengan limpahan materi yang dijanjikan oleh Tiongkok.

“Saya dua kali nyaris ke Juve. Saya bisa saja pergi dan bergabung ke Juve, tapi harus saya akui jika Bayern itu berbeda,” ungkap Witsel, seperti dikutip Tuttosport (08/07/2017).

“Juve memang tim hebat, mereka tim besar. Namun Bayern ada satu level lebih tinggi,” pungkasnya, mengisyaratkan bakal lebih memilih pergi ke Bayern ketimbang Juve. (Edy – beritaboladunia.net)