Milan Diminta Tak Membuat Kesalahan Saat Menghadapi Juventus

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya membutuhkan performa yang apik jika ingin menaklukan Juventus.

Juventus sendiri kini menjadi tim terbesar sepakbola Italia. Ya, pantas saja mereka sudah menyabet Scudetto dalam enam tahun terakhir.

Sampai musim ini, Juventus performanya juga belum menurun. Bahkan anak asuh Massimiliano Allegri berkesempatan untuk menyabet Scudetto lagi.

Begitu juga dengan AC Milan yang penampilannya justru memburuk. Untung saja mereka saat ini di tangani oleh Gattuso sehingga penampilannya menanjak. Namun akhir pekan ini mereka harus menghadapi ujian maha berat; menghadapi Juve di kandangnya di Turin.

Gattuso mengaku bahwa Juventus adalah tim yang hebat. Namun dirinya yakin Milan bisa menyulitkan serangan Juve.

“Juventus adalah tim yang hebat, tak terkalahkan selama enam tahun terakhir,” kata Gattuso seperti dilansir Soccerway (31/03/18).

“Saya yakin kami akan memainkan pertandingan hebat besok dan Juve akan kesulitan melawan kami. Kami harus rendah hati dan menghormati lawan kami yang lebih kuat dari kami,” serunya.

“Kami harus bermain sebagai tim. Ada banyak yang dipertaruhkan dan kami tidak diizinkan melakukan langkah yang salah. Kami membutuhkan permainan yang sempurna,” tegasnya. (David Tanoko – beritaboladunia.net)