Gattuso Dinilai Layak Mendapat Sodoran Kontrak Baru di Milan

Gattuso Dinilai Layak Mendapat Sodoran Kontrak Baru di Milan

Milan – Palang pintu AC Milan, Davide Calabria, menyebut bahwa sang pelatih, Gennaro Gattuso, layak untuk mendapatkan sodoran kontrak baru. Sebab, Calabria meyakini Gattuso bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Gattuso ditunjuk untuk menangani skuat utama AC Milan usai klub mendepak pelatih sebelumnya, Vicenzo Montella, yang dinilai gagal membawa prestasi untuk Tim Merah Hitam. Torehan membanggakan dari Gattuso sejauh ini adalah memberi memberikan kemenangan di 5 laga secara beruntun di Serie A.

Perubahan revolusioner yang diusung oleh Gattuso inilah yang membuatnya dinilai layak untuk mendapat apresiasi lebih dari klub. Calabria juga senang bisa mendapat kepercayaan tampil reguler dari sang pelatih.

“Saya mengalami cedera sebelum Gattuso masuk. Dia adalah pelatih yang menyiapkan diri saya dengan baik secara fisik dan membuat saya percaya diri,” ujar Calabria kepada Premium Sport (31/03/2018).

“Saya berharap bisa menemukan kontrak barunya di telur paskah! Dia pantas mendapatkannya. Saya harap dia bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia,” lanjutnya. (Edy – beritaboladunia.net)