Zanetti : “Menjadi Seorang Interista Adalah Kehormatan”

Zanetti :

Milan – Eks punggawa Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa dirinya telah jatuh hati pada Tim Bitu Hitam sejak hari pertama ia menginjakkan kakinya di Guiseppe Meazza. Dengan apa yang telah ia raih bersama klub, Zanetti ingin bertahan selama mungkin di tim kebanggaannya tersebut.

Sosok asal Argentina itu diboyong oleh Inter pada tahun 1995 silam usai menjalani karir di Banfield. Sejak saat itu, posisi Zanetti tak tergeser oleh pemain lain di Inter dengan mencatat 858 penampilan di semua ajang kompetisi dan membukukan 21 gol.

Zanetti kini menduduki jabatan sebagai salah satu petinggi di Inter, dan secara terbuka mengungkapkan rasa cintanya terhadap klub kebanggaannya itu dalam sebuah wawancara di InterTV. Ia merasa terhormat dipercaya menjadi bagian dari tim hingga sekarang.

“Menjadi seorang Interista adalah kehormatan, dan saya jatuh cinta kepada Inter bukan karena kemenangan, tapi juga penderitaan,” ungkap Zanetti (31/03/2018).

“Ini adalah kisah cinta yang fantastis dan tak akan pernah berakhir, karena saya akan membawa Inter di dalam hati hingga akhir hidup saya,” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)