Gelandang Milan Berambisi Jungkalkan Juventus Dengan Skor 2-0

Milan – Pemain Ac Milan, Frankck Kessie sangat percaya diri untuk bertanding melawan Juventus. Kessie mengatakan bahwa dirinya dan timnya mampu mengalahkan Juve dengan skor 2-0.

Milan akan bertanding melawan Juventus di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Pada duel awal di musim ini, Bianconeri meraih kemenangan dengan skor 2-0 di San Siro saat Milan masih ditangani Vincenzo Montella.

Namun, performa Milan saatini berubah sejak di tangani oleh Gennaro Gattuso.

Pertandingan melawan Juventus bakal sangat berarti bagi Rossoneri. Dengan hanya terpaut lima angja dari Inter Milan di posisi keempat, kemenangan akan terus membuka peluang Milan untuk finis empat besar di akhir musim.

“Kami selalu berjuang untuk menang, dan akan begitu saat melawan Juventus. Kami ingin tiga poin,” ucap Kessie kepada Sky Sport Italia. “Juventus memang tim yang hebat dan pertandingan nanti akan sangat sulit, tapi kami akan berangkat ke Turin untuk memainkan permainan kami sendiri dan membawa pulang tiga poin.”

“Kami harus terus berkembang dan akan menyenangkan untuk bisa mendapatkan kemenangan di Turin. Siapa yang kagumi dari tim Juventus? Buffon. Dia adalah kiper yang hebat dan setiap kali aku melihat dia bermain, dia membuatku ingin bermain sampai usiaku 40 tahun.”

“Prediksi skor? 2-0 untuk kemenangan kami dan aku juga akan mencetak gol!” seru Kessie percaya diri. (Aditya Tonny – beritaboladunia.net)