Lippi : “Jangan Tinggalkan Juventus Allegri”

Turin – Eks pelatih Juventus, Marcello Lippi menyebut Massimiliano Allegri agar mengabaikan tawaran dari tim luar Italia.

Allegri sering kali dikabarkan sedang di incar oleh beberapa klub besar Benua Biru. Seperti PSG, yang tengah mencari pengganti Unai Emery lantaran sudah dinilai sudah tak berhasil menangani Tim asal Prancis.

Namun, Lippi menginginkan Allegri untuk tetap bertahan di Juventus. Lantaran menurutnya tak ada tim yang pantas untuk mantan pelatih AC milan, selain Bianconeri.

“Allegri? sangat normal apabila dia mengkhawatirkan Napoli, tapi untuk masa depannya, dia tak perlu ragu lagi: jangan tinggalkan Juventus,” ungkap Lippi kepada Corriere della Sera (31/03/18).

“Kami memiliki kemiripan dan saya mendapatkan beberapa tawaran dari luar negeri seperti dirinya, tapi Bianconeri sudah berada di puncak, jadi dia harus tetap bertahan di sini,” lanjutnya.

Lippi juga angkat bicara tentang perebutan Scudetto antara Juve dan Napoli di musim ini. Menurutnya, pertandingan antara kedua tim di Allianz Stadium nanti akan menjadi penentu juara.

“Di titik ini, pertemuan di Turin akan menjadi penentu. Juventus lebih baik dari Napoli di beberapa tahun terakhir, tapi bila Napoli ingin memenangkan scudetto, mereka harus mengambil tiga poin di Allianz Stadium,” tandasnya. (ADitya Tonny – beritaboladunia.net)