Icardi Merasa Paling Nyaman Berada di Kotak Penalti

Icardi Merasa Paling Nyaman Berada di Kotak Penalti

Milan – Bomber andalan Inter Milan, Mauro Icardi, menyebut bahwa kotak penalti adalah tempat yang membuat dirinya merasa nyaman dan membuatnya bahagia.

Penyerang berusia 25 tahun itu sejauh ini masih menjadi tulang punggung Inter dalam membobol gawang lawan, dengan menorehkan 103 gol di pentas Serie A Italia sepanjang karirnya, dan 100 gol saat berseragam Nerazzurri.

“Area penalti adalah zona di mana saya merasa paling bahagia, karena saya seorang striker dan saya harus mencetak gol. Itu rumah saya,” ungkap Icardi kepada Inter TV (31/03/2018).

“Penalti adalah tanggung jawab besar, karena seluruh tim bergantung pada tendangan saya. Saya terbiasa di bawah tekanan, saat melihat kiper… banyak hal yang melintas dalam pikiran Anda saat itu.”

“Hal positif dari saya adalah saya tidak terpengaruh oleh atmosfer di sekitar. Itu amat membantu. Anda mempelajari kiper dan saya biasanya menunggu hingga momen terakhir, karena jika saya melakukannya lambat sedetik, saya bisa meleset.”

“Penalti di derbi dengan Milan merupakan tanggung jawab besar, karena pada momen itu begitu banyak orang menunggu gol Anda dan sungguh spektakuler bisa menang dengan hat-trick saya. Karena itulah saya melepas jersey dan menunjukkannya pada suporter, untuk membuat mereka terlibat.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)