Icardi Tak Memandang Golnya Lebih Penting Dari Kemenangan Tim

Milan – Mauro Icardi bintang atas kemenangan Inter Milan yang sukses menghajar tim tuan rumah Sampdoria dengan skor 5-0 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018). Bagi pemain asal Argentina tersebut, kemenangan lebih penting dari empat gol. Saat ini dirinya mencatatkan gol di Serie dengan 103 gol.

Setelah laga berakhir, Icardi mengaku sangat senang dengan keberhasilan tersebut. Tapi yang lebih penting dari itu adalah poin penuh yang kembali didapat Inter.

Baca juga : Gulung Crotone 2-0, Roma Catat Tiga Kemenangan Beruntun

“Saya sangat ingin mencapai 100 gol dan saya akan terus melakukannya. Tim tampil bagus dan kami mendapat tiga poin penting. Hal itu lebih penting dari pada gol-gol saya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Sangat penting berhasil mendapat poin. Kami memperlihatkan pengorbanan yang signifikan dan semangat luar biasa saat imbang melawan Napoli. Tapi, kemenangan ini membuat kami bisa mempersiapkan laga selanjutnya dengan sikap yang positif,” lanjut striker 25 tahun itu.

Dengan menambahnya poin, Inter kini berada di empat klasemen dengan 55 poin dipunya. Sementara Icardi di musim ini total sudah mengoleksi 22 gol di semua kompetisi.

“Dalam sepakbola Anda tak bisa selalu menjelaskan sesuatu. Ada periode ketika semua harusnya berjalan lebih baik dan menghancurkan diri kami sendiri, mengempaskan semua yang kami bangun sejak awal musim. Kami memiliki target saat ini dan harus bisa mencapainya,” jelanya lagi. (John Silaban – beritaboladunia.net)