Chiellini Menilai Kini Tak Ada Patokan Harga Bagi Klub Dalam Membeli Pemain

Turin – Pemain Juventus, Giorgio Chiellini,menilai jika kini tak ada lagi patokan harga bagi klub dalam membeli pemain. Mereka dengan rela menggelontorkan dana besar demi bisa mendatangkan pemain bintang.

(Baca juga : Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Spalletti Belum Beri Jaminan Untuk Karamoh)

Sebagai contoh, dia memilih transfer Neymar dari Barcelona ke PSG dan transfer Coutinho dari Liverpool ke Barca memperlihatkan bahwa klub rela mengeluarkan dana besar. Chiellini menyebutkan jika tim-tim besar seperti itu bisa bebas untuk mengontrak pemain yang paling mahal sekalipun.

“Tidak ada patokan harga yang akan menghentikan klub-klub besar dalam mendatangkan pemain yang mereka inginkan,” ujarnya kepada sportskeeda.

“Sekarang sepak bola adalah olah raga yang nilainya bahkan tidak bisa ditebak. Saat ini mungkin ada empat atau lima klub yang akan membayar berapapun pemain yang mereka incar.”

“Biasnya hal itu melibatkan angka yang besar, tapi ketika klub-klub tersebut menginginkan pemain, mereka biasanya mendapatkannya,” ungkapnya sekaligus menutup pembicaraan. (Hanna – beritaboladunia.net)