Petinggi Juventus Akui Dybala Mendapat Banyak Tekanan Musim Ini

Beritaboladunia.net – Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta mengaku Paulo Dybala pada musim ini jauh lebih banyak mendapatkan tekanan.

Baca : Di Francesco Tak Sabar Melakoni Derby Melawan Lazio

Dybala sudah membuat awal musim yang luar biasa dengan mencetak sebanyak 10 gol selama enam pertandingan Serie A pada musim ini. Namun sejak 23 September lalu, ia hanya baru membuat satu gol dan paceklik gol ini membuat dia frustasi.

Performa Dybala ini langsung mendapatkan kritik dari banyak pihak. Namun dari pengakuan Marotta, kritik dan sorotan tersebut malah tak memberikan bantuan kepada Dybala karena bagi direkrut ini yang diperlukan olehnya adalah ketenangan.

“Ada banyak sekali tekanan yang dirasakannya. Kami sudah terbiasa dengan dirinya memberikan penampilan yang luar biasa. Karena itu, ketika sedang tampil dalam performa biasa,  hal itu tak sesuai dengan imagenya,” terangnya.

“Kenyataannya, dia adalah salah satu pemain yang baru berusia 24 tahun pada 15 November lalu. Karena itu, kita harusnya bisa membiarkannya matang dulu sehingga dia bisa menjadi pemain juara,” tambahnya.

“Bila pemain masih muda, ada kalanya penampilannya tak sesuai dengan kemampuan terbaik yang selalu ditampilkan,” tandasnya.