Di Francesco Tak Sabar Melakoni Derby Melawan Lazio

Beritaboladunia.net – Pelatih  dari tim AS Roma, Eusebio Di Francesco merasa tak sabar menantikan laga Derby della Capitale pertamanya sebagai pelatih saat akan melawan Lazio. Bahkan saking senangnya laga ini sempat membuat kakinya gemetar.

Giallorossi kini berada di posisi kelima klasemen sementara dalam ajang Serie A, sedangkan Lazio berada di depan mereka satu poin. Pertemuan di akhir pekan ini tentunya kedua tim ingin keluar sebagai pemenang.

Di Francesco  pernah mengalami  derby ketika masih bermain dengan Giallorossi. Saat itu ia sangat antusias dalam menyambut kesempatan melakoni derby sebagai pelatih.

“Pertama kali saya sudah memainkan derby, kami semua berhasil berjalan di bawah Curva Sud, tempat suporter Roma, sebelum pertandingan. Saya merasa yakin anda bahwa kaki saya tak akan pernah gemetaran sebelum pertandingan sampai saat itu tiba,” ujarnya.

“Ini sebuah emosi yang unik dan pernah sama dengan pertandingan lain. Kali ini sebuah bentrokan dua klub berada di papan atas klasemen. Sebenarnya, saya sudah mengambil kesempatan ini dan memuji Simone Inzaghi, karena dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus bersama Lazio dalam situasi yang tak pernah sederhana,” sambungnya.