Bek Valencia Mengaku Tak Bahagia Saat Perkuat Inter

Beritaboladunia.net – Bek Valencia, Jeison Murillo ternyata mengaku jika ia tak bahagia saat memperkuat Inter Milan dan karena hal itu dia berniat untuk pergi.

Murillo main bersama Inter Milan dari Granada pada tahun 2015 lalu. Setelah dua musim, bek asal Kolombia ini pada musim panas lalu sudah memutuskan untuk bergabung ke Valencia dengan status sebagai pinjaman selama dua tahun dengan opsi harus membeli.

“Niat saya hanya ingin meninggalkan Inter. Bila anda tak bahagia saat berada di suatu tempat, anda harusnya bisa menemukan cakrawala baru. Ada sebuah perbedaan pendapat dan saat Valencia datang, sejujurnya, saya memang sempat ragu sedikit. Saya tahu seperti apa itu Valencia, mereka menjelaskan proyek dan niat mereka,” terangnya.

“Butuh pertemuan kedua untuk saya agar bisa mengambil keputusan dan menerima tawaran mereka. Ada banyak sekali ambisi di Valencia. Pelatih, klub dan agen sudah memiliki kepercayaan kepada saya dan fans membuat saya ingin bisa memperjuangkan lencana ini, setiap pertandingan, setiap hari,” tambahnya.

Bek yang kini berusia 25 tahun tersebut kemudian menceritakan tentang dirinya dari seorang bocah yang bermain di Deportivo Cali, lalu berubah begitu cepat nasibnya setelah didatangkan dari Udinese, lalu dipinjamkan ke Granada.