Jarang Dipakai City, Inter Minati Mangala

Beritaboladunia.net – Inter Milan saat ini sedang membutuhkan bek tangguh yang akan mereka pinjam pada Januari nanti. Dua pemain yang mereka incar adalah bek Manchester City Eliaquim Mangala dan bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Nerazzurri saat ini sudah mencari bek tengah sudah sejak musim panas lalu, namun mereka malah memilih untuk mempertahankan Andrea Ranocchia karena sudah melepas Jeison Murillo ke Valencia.

Nama Eliaquim Mangala malah menjadi target utama dan kemungkinan terbuka setelah hanya bermain selama 19 menit bagi Manchester City di Premier League dan dua kali tampil di EFL Cup musim ini.

Dari aporan Tuttosport, kedua klub ini tak akan pernah benar-benar berhenti dalam melakukan negosiasi untuk bisa menjaga kemungkinan melakukan transfer sebagai status pinjaman.

Alternatif lain yang sudah muncul adalah bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Bek tengah yang berasal dari Belgia itu kabarnya tak masuk ke dalam rencana utama sang pelatih Ernesto Valverde pada musim ini.

Vermaelen pada musim lalu sudah menjalani masa peminjamannya di AS Roma, namun dia berjuang untuk bisa memulihkan cedera.