Nicolas Pastikan Higuain Sangat Bahagia di Juventus

Beritaboladunia.net – Nicolas Higuain mengatakan bila saat ini Gonzalo Higuain sangat bahagia bisa berada di Juventus.

Higuain bermain untuk Juventus setelah klausul pelepasannya diaktifkan kembali oleh Bianconeri pada musim panas 2016 lalu. Sejak itu, dia diangap sebagai pengkhianat oleh Napoli.

“Citra pertama Higuain saat menandatangani kontrak, dia memeluk saya dan melemparkan saya ke udara. Dia merasa sangat bahagia,” ujar Nicolas pada Tuttosport.

Kemudian Nicolas pun ditanya tentang bungan antara Higuain dengan mantan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang sedang memanas sejak kepergian Higuain tahun lalu.

“Saat ini, saya tak ada komentar,” tambahnya.

Napoli awal musim ini sudah membuktikan mereka tetap hebat walaupun bermain tanpa Higuain. Mereka mampu berada di puncak klasemen Serie A, sementara Juventus berada di posisi kedua.

“Ini olahraga, tak ada masalah. Jika Juve menang, itu jauh lebih baik. Jalan masih panjang di musim ini dan bila Bianconeri terus seperti ini, mereka pun dapat meraih Scudetto,” lanjutnya.

“Bagaimanapun, Higuain sudah berhasil memenangkan gelar Serie A pada musim pertamanya di Turin, kemudian Coppa Italia serta ia sudah mencapai final Liga Champions. Apalagi yang bisa dia minta?” imbuhnya.

“Dia selalu berhasil mencetak gol di setiap klub, tapi Juve sudah membantu anda agar bisa berkembang. Klub ini memiliki organisasi yang spektakuler,” tandasnya.