Azpilicueta Senang Bisa Membawa Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan

London – Cesar Azpilicueta adalah salah seorang pemain bertahan Chelsea. Belum lama ini, dia melayangkan pujian kepada timnya saat mengandaskan Watford. Dia sangat semringah lantaran memperoleh kemenangan di EPL.

Pedro Rodriguez membuat Chelsea unggul lebih dulu. Namun, Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra membuat tim tamu membalik kedudukan.

The Blues tidak mundur. Michy Batshuayi menyamakan kedudukan. Akhirnya, Cesar Azpilicueta pun membuat tuan rumah kembali unggul. Di injury time, Batshuayi memastikan kemenangan The Blues dengan skor 4-2.

“Kami meninggalkannya sangat terlambat dan kami semua harus menggali lebih dalam hingga menit akhir. Kami menunjukkan semangat kami. Ini bukan kemenangan terbaik kami tapi ini penting untuk kembali ke jalur kemenangan,” ujarnya usai pertandingan.

“Kami memulai dengan benar-benar baik dan memiliki peluang untuk mencetak gol kedua, tapi kemudian kebobolan di tembakan terakhir di babak pertama. Kepercayaan diri kami sedikit rendah dan itu tak membantu kami. Tapi kami tak menyerah dan ini kemenangan besar bagi kami,” sambungnya.

Kemenangan ini pun mengakhiri puasa kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya. Yakni saat kalah dari Manchester City dan Crystal Palace, kemudian imbang melawan AS Roma.

“Kami pergi tiga pertandingan tanpa kemenangan dan kami memiliki pertandingan sulit, jadi ini penting untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League,” tambahnya.

“Kami tahu ini musim yang panjang dan kami akan memiliki pasang surut, kami memiliki periode sulit dan ini adalah langkah pertama,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)