Mourinho Menganggap Ada Peran Matic Dibalik Kesuksesan Lukaku

Beritaboladunia.net – Jose Mourinho telah bicara jika Romelu Lukaku saat ini sudah mampu membuktikan bahwa permainan yang dimainkannya itu sangat brilian semenjak bergabung dengan Manchester United. Tapi kebetannya itu bukan semata-mata karena memang kemampuannya sendiri namuan adanya peran besar Nemanja Matic.

Baca Juga : Gelandang Liverpool Akui Lini Belakang Timnya Tak Solid

Lukaku berhasil menunjukkan start hebat saat bermain di United, sejak dibeli dari Everton pada musim panas. Pemain yang berasal dari Belgia itu berhasil membuat tujuh gol selama tujuh pertandingan di Premier League pada musim ini. Hak ini tentu saja sudah membantu klubnya bisa berada di puncak klasemen semetara.

Namun, Mourinho berkata bila performa hebat yang ditunjukkan United ini terjadi karena kontribusi dari seluruh tim, dan bukan hanya karena satu orang saja. The Special One pun menambahkan jika performa bagus Lukaku ini sudah muncul karena ia telah mendapatkan dukungan dari sosok seperti Matic.

“Satunya berhasil mencetak gol, satunya adalah pemain tengah, seorang jangkar,” tutur Mourinho menurut Daily Star.

“Kami sudah mampu mencetak banyak gol, dan tentu saja itu karena striker kami dan nomor sembilan kami adalah pemain yang memamg amat kuat sejak dia datang ke klub.”

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi Liverpool di akhir pekan ini yang akan berlangsung di Anfield.