Gelandang Liverpool Akui Lini Belakang Timnya Tak Solid

Beritaboladunia.net – Emre Can telah mengakui jika saat ini pertahanan yang dimiliki oleh Liverpool sangat buruk. Lini belakang ini bermain buruk dengan tampak tak solid.

Baca Juga : Wilshere Merasa Penampilan Arsenal Kini Sudah Lebih Baik

Selama kontestan Premier League sampai saat ini, mereka hanya ada dua tim yang mencetak rekor pertahanan yang buruk dari Liverpool. Mereka sudah kemasukan sebanyak 12 gol.

Dua tim yang buruk itu adalah Crystal Palace dan West Ham, yang seperti diketahui mereka sama-sama bermain dengan awalan yang buruk di awal musim 17/18.

Dan Can juga mengakui bila hal itu haryus diperbaiki, sebelum mereka menghadapi laga berbahaya saat melawan Manchester United nanti di Anfield yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

“Saya bisa membaca statistik yang sudah menunjukkan kami ini sudah melepaskan 120 tembakan dalam tujuh pertandingan dan kami pun hanya bisa mencetak tujuh gol saja. Hal itu jelas tidak cukup, faktanya kami saat ini memang bertahan dengan sangat buruk dan sudah kemasukan terlalu banyak gol,” jelas Can di Sportsmole.

“Namun saya saat ini masih percaya jika kami bisa mencetak banyak gol, kami pun akan bisa menang. Saat itu terjadi, takkan ada yang akan berbicara soal pertahanan.”

“Pelatih sendiri saat ini sudah mengatakan jika kami tak bermain buruk. Kami bahkan hampir mendominasi lawan dalam semua pertandingan dan kami pun adalah tim yang lebih baik.”

“Jurgen Klopp merasa sangat yakin jika kami hanya kurang beruntung saja sampai gagal untuk meraih kemenangan.”