Wilshere Menikmati Peran Apapun Yang Diberikan Wenger

Beritaboladunia.net – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere merasa tak mempunyai pilihan tentang posisi yang ingin ia mainkan di Arsenal. Wilshere mengatakan bahwa dirinya siap untuk di tempatkan di posisi mana saja selama ia dibutuhkan oleh Arsene Wenger.

Seperti yang sudah diketahui, Wilshere kini kembali aktif bergabung bersama Arsenal, musim lalu dirinya juga di pinjamkan ke Bournemouth, di mana jelang akhir kompetisi ia harus menderita cedera patah kaki sehingga harus absen cukup lama.

Musim ini Arsene Wenger melakukan sejumlah eksperimen dengan posisi Wilshere. Wilshere yang biasanya berperan sebagai gelandang tengah terkadang dimainkan agak mendalam dan di laga berikutnya ia dimainkan lebih ke depan.

Baca juga : Bek Andalan Arsenal Diprediksi Fit Saat Tandang Ke Markas Watford

Wilshere juga merasa tidak keberatan dengan adanya eksperimen tersebut, karena ia percaya Wenger bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Saya bisa bermain agak ke dalam seperti yang saya lakukan pada laga melawan Doncaster, dan kemudian saya bisa bermain agak ke kiri,” buka Wilshere kepada website resmi Arsenal.

“Saya ingin bermain di sisi kiri, namun pelatih mengatakan kepada saya untuk bermain lebih ke depan untuk membuka ruang. Ia tidak ingin saya bermain di posisi sayap kiri, karena ia lebih suka saya bermain di posisi no 10.”

“Saya bisa bermain di posisi itu dan saya dan Theo [Walcott] bisa saling bergantian di pertandingan. Saya menikmati semua peran itu dan saya berharap bisa mendapatkan jam bermain lebih di kedua posisi tersebut.” tutup gelandang 25 tahun tersebut.