Legenda Arsenal Desak Wenger Gaet Mahrez

London – Emmanuel Petit, meminta klubnya untuk bergerak cepat untuk mendatangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez menyatakan di akhir musim lalu ingin meningalkan Leicester, namun sejauh ini klub belum menerima penawaran apapun.

AS Roma adalah klub yang pertama ingin memboyong jasa Mahrez, namun tim Italia menarik tawaran mereka awal bulan ini, usai ditolak oleh Leicester setelah mengajukan proposal senilai 30 juta pounds.

Pemain usia 26 tahun tersebut mampu mencetak 17 gol dan melepas 11 assist ketika Leicester menjuarai Premier League, cocok bermain di Arsenal.

“Dia mengenal Premier League dan juga memberikan dampak yang luar biasa. Dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh Arsenal di sisi kanan,” tutur Petit.

“Saya bisa katakan mereka harus berhenti hanya fokus di belakang. Saya termasuk orang yang berpikir bahwa semakin bola jauh dari gawang anda, semakin kecil peluang kemasukan gol. Dan semakin anda punya banyak pemain yang bisa menahan bola itu akan bagus.”

“Jika saya seorang pelatih, saya akan senang punya pemain yang bisa menggiring bola, punya teknik bagus. Saya akan siap mempermalukan lawan dengan berbagai trik,” tandasnya.