Jeblok di Awal Musim, Giroud Minta Arsenal Tetap Tegak

London – Olivier Giroud meminta agar para pendukung Arsenal terus solid, walupun Arsenal kini sedang sulit di Premier League.

Setelah mengalahkan Leicester dengan skor 4-3 di awal laga Premier League, Arsenal kini mengalami kekalahan beruntun saat mengahadapi Stoke City dan Liverpool.

Giround mengingatkan pada para supporter bahwa semua orang kini harus menggapai tujuan yang sama.

“Anda tahu bahwa dalam semusim anda harus menghadapi momen sulit seperti ini, anda tidak bisa selalu tak terkalahkan seperti di 2004. Anda harus menunjukkan solidaritas dan juga tetap bersatu,” ujar Giroud.

“Hal terpenting adalah terus menjaga kepala tetap tegak dan percaya diri, tak peduli apapun yang terjadi. Kami tahu kami membuat kesalahan, dan hal terpenting adalah mengerti itu dan tidak melakukannya lagi,” sambungnya.

Pemain usia 30 tahun tersebut mengakui bahwa nilai negatif akan mempengaruhi kehidupannya.

“Usai hasil yang buruk, jujur, saya tak bisa sering tidur di rumah. Saya coba menghabiskan waktu bersama anak-anak dan memikirkan yang lain, namun begitu kembali berlatih, saya 100 persen fokus,” katanya.

“Saya kira sebuah tim harus fokus pada target yang sama dan kami tidak ingin mencatat hasil buruk lagi, dan kami ingin segera bangkit,” tutupnya.