Lindelof Ingin Menjadi Pilihan Utama di MU

Lindelof Ingin Menjadi Pilihan Utama di MU

Manchester – Defender baru Manchester United, Victor Lindelof mengaku nyaman dengan awal musimnya bersama Setan Merah, meski sejauh ini belum mampu mendapat tempat reguler di tiga laga perdana Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu diboyong dari Benfica dengan tebusan €35 juta dan mendapat durasi kontrak selama empat tahun tahun, namun ia belum menenpati starting XI karena pelatih Jose Mourinho masih memberikan posisi itu untuk Phil Jones dan Eric Bailly, yang mengantar Setan Merah melewati tiga laga tanpa kebobolan.

Bek asal Swedia itu memastikan bahwa dirinya tak merasa terganggu dengan minimnya menit bermain saat ini karena ia mengaku masih perlu menyesuaikan diri di Inggris, tapi ia tetap ingin menjadi pilihan utama di MU Untuk masa yang akan datang.

“Ini bagus,” kata Lindelof kepada VNL ketika ditanya soal start-nya di United (31/08/2017).

“Periode awal sangat penting untuk tahu tentang klub ini dan semuanya, seluruh pemain, pelatih dan sistem. Jadi, ini waktu yang sangat penting untuk saya.”

“Tentu Anda selalu ingin main, tapi persaingan di sini berat dengan para pemain yang sangat bagus, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi tentu saja Anda selalu ingin main.”

Selain itu, Lindelof juga menikmati sesi latihan di bawah kepemimpinan Mourinho dan berharap kemampuannya semakin meningkat sebagai pemain lewat arahan manajer yang memenangi dua trofi Liga Champions itu.

“Kami ngobrol bersama, ia pelatih yang sangat bagus dan saya pikir saya akan berkembang di bawahnya.”

Ditanya soal keputusan Mourinho yang sejauh ini tidak memainkannya, Lindelof mengatakan: “Saya tidak tahu. Saya baru tiba di klub ini, saya ada di sana kurang dari dua bulan. Jadi ini adalah sebuah proses. Latihan pekan lalu berjalan sangat baik dan saya merasa lebih bisa menyatu.” (Edy – beritaboladunia.net)