Hotspur Diminta Untuk Membeli Pemain Seharga 80 Juta Pounds

London – Tottenham Hotspur harus berkoban dengan dana yang besar demi mendapatkan pemain bintang, jika mereka ingin mencapai level berikutnya sekaligus menantang gelar Premier League. Demikian diklaim Phil Neville.

Hospurs kini mengantongi empat poin dari tiga laga Premier League. Satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari Chelsea membuat tim asuhan Mauricio Pochettino kini tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

Selama ini, tidak ada pemain bintang yang diboyong Hospurs, dan ia juga kehilangan bek andalan mereka, Kyle Walker, yang saat ini bergabung bersama Manchester City.

Neville percaya bahwa kubu Spurs ingin memenangkan gelar, setelah dua musim lalu ia berada di posisi ke tiga dan runner up, mereka harus bisa mendatangkan bintang dengan profil tinggi.

“Saya tahu mereka menginginkan tiga atau empat pemain, tapi saya pikir mereka kekurangan superstar,” klaim Neville.

“Gareth Bale. Bila anda mendapatkan seorang tipe pemain seperti Gareth Bale dalam tim itu akan memperbaiki starting XI anda. Ini akan memberikan apa yang mereka kurang dan seseorang yang bisa memenangkan pertandingan,” lanjut katanya.

“Daripada mencari tiga atau pemain pemain. Saya pikir mereka perlu pergi keluar dan belanja pemain senilai 70 juta poundsterling atau 80 juta poundsterling untuk memperbaiki starting XI, untuk menginspirasi Kane dan menahan Dele Alli,” tandasnya. tutupnya.