Nasib Wilshere Makin Tidak Jelas di Arsenal

London – Jack Wilshere masa depannya semakin tidak jelas di Arsenal. Tidak lama ini ia dikabarkan akan dilepas ke klub La Liga.

Wilshere beritanya akan mendapat kesempatan untuk bergabung bersama dengan Real Betis.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Estadio Deportivo, pemain gelandang Inggris tersebut diminta untuk berkarier bersama anggota kompetisi kasta tertinggi di Spanyol.

Kabarnya, saat ini Betis tidak ingin memiliki pemain baru. Namun mereka kabarnya siap berjudi dengan pemain Inggris, yang sejatinya memiliki potensi luar biasa tersebut.

Pemain usia 25 tahun tersebut kontraknya bersama Arsenal tinggal satu tahun, dan Betis akan bisa mengikatnya dengan perjanjian pra-kontrak secara gratis di Januari jika ia memang tampil mengesankan.

Jika memang ia bergabung ke Betis, Wilshere bakal seolah terasing di klub Betis. Sebab sejak meniti karir bersama Luton Town di 2011, ia sama sekali tak pernah meninggalkan Inggris.

Wilshere sempat dipinjamkan ke Bournemouth pada musim lalu untuk mendapat jatah main reguler. Akan tetapi di musim ini ia mengalami cdera kaki setelah bertabrakan dengan Harry Kane ketika melawan Tottenham.