Hislop Desak Arsenal Untuk Membiarkan Sanchez Pergi

London – Shaka Hislop menyatakan Alexis Sanchez harus hengkang dari Arsenal dan pihak Arsenal harus membiarkan ia pergi karena terlalu banyak gangguan yang di sebabkan oleh dirinya.

Sanchez di The Gunners telah berada di persimpangan sejak awal musim panas ini. Selama ini belum ada kepastian tentang masa depan pemain usia 28 tahun ini jelang penutupan bursa transfer.

Manchester City telah berusaha untuk memboyong Sanchez, dan kabarnya Man City telah menawar dengan harga 50 juta poundsterling dan kini di tolak The Gunners.

Dengan adanya kekalahan telak 0-4 saat berhadapan dengan Liverpool pekan lalu, telah menimbulkan banyak pertanyaan soal gairah pemain Arsenal di mata fans. Para pemain dituduh tak memiliki niat dan gairah untuk mengenakan jersey Arsenal setelah banyaknya rumor terkait kepindahan beberapa pemain, salah satunya Sanchez.

Sanchez pada waktu itu bermain sebagai pemain starter, namun dia gagal memberikan pengaruh sebelum akhirnya diganti di babak kedua.

Bagi Hislop, Sanchez terganggu dengan karier masa depannya dan itu juga memberi pengaruh kepada pemain lain yang mana karier itu secara konstan bermunculan.

“Di satu sisi saya pikir Alexis Sanchez perlu pergi. Dia harus pergi untuk dirinya sendiri dan dia harus pergi demi Arsenal,” katanya.

“Hasil di Liverpool telah menunjukkan ada masalah besar dan mendalam di Arsenal, yang menurut saya Alexis Sanchez tak membantu dalam cara apapun,” lanjutnya.

“Dia jelas terganggu dan mengganggu, jadi dia perlu pergi. Tambahkan juga ke fakta bahwa dalam 12 bulan dia bisa pergi dengan status bebas transfer,” tutupnya.