Giroud Mengaku Sempat Menghubungi Pihak Marseille

London – Olivier Giroud, tidak pernah memikirkan untuk bermain bagi Marseille di musim panas, meski mengatakan bahwa ia sempat berbicara dengan perwakilan dari klub Ligue 1.

Giroud menyatakan saat ini belum memiliki rencana kembali untuk berkarir di Prancis, setelah sebelumnya diangkut Arsenal dari Montpellier.

Pria usia 30 tahun tersebut sebelumnya dikait kan dengan klub Lyon, ia mengaku sangat bangga namanya masuk dalam radar dua klub top Prancis. Tetapi Giroud belum siap untuk meninggalkan Arsenal.

“Saya tidak menolak Marseille. Saya hanya mengatakan pada pelatih mereka ketika saya ditelepon. Sebenarnya saya yang menghubunginya begitu kabarnya beredar di media,” kata Giroud.

“Setelah beberapa saat, dia ingin tahu apakah saya tertarik atau tidak dengan proyek yang ada di Marseille. Saya selalu bilang bahwa kembali ke Prancis bukan opsi untuk saya, setidaknya tidak dalam waktu dekat. Jadi itu tidak ada hubungannya dengan Marseille, proyek mereka amat ambisius dan menarik. Namun itu bukan untuk saya.”

“Kembali ke Prancis tak pernah menjadi opsi. Jadi ini bukan soal Marseille, karena saya juga diminati Lyon. Meski saya amat tersanjung sudah diminati oleh dua klub besar di Prancis,” tandasnya.