Merson Khawatir Mentalitas Lukaku Terganggu Dengan Kehadiran Ibrahimovic

Manchester – Paul Merson menyatakan dengan adanya Zlatan Ibrahimovic akan memberi pengaruh buruk bagi Romelu Lukaku musim ini.

Zlatan Ibrahimovic baru saja kembali bergabung bersama Mancester United setelah sempat kontraknya tak diperpanjang akhir musim lalu karena cedera lutut. Penyerang Swedia itu dikontrak selama setahun dan disebut rela potong gaji demi main untuk United.

Setan Merah sebelumnya sudah mendatangkan Romelu Lukaku untuk menggantikan Ibrahimovic pada musim panas ini senilai 75 juta poundsterling. MU kini bermain yang sangat bagus setelah dua kemenangan 4-0 atas West Ham dan Swansea City, serta menang 2-0 atas Leicester City di tiga laga awal Premier League.

Akan tetapi Merson khawatir bahwa kehadiran Ibrahimovic dalam skuat Jose Mourinho justru akan berefek negatif pada Lukaku.

“Lukaku adalah sosok utama saat ini, anda bisa melihat itu di lapangan. Tapi itu akan berubah. Dia memiliki kehadiran besar pada diri Ibrahimovic, dan Ibra tak akan pergi ke United untuk duduk di bangku cadangan,” katanya.

“Bila Lukaku tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, fans akan meneriakkan nama Zlatan, dan Lukaku bisa masuk dalam cangkangnya, dan kami melihat itu musim lalu di laga besar untuk Everton, dia masuk dalam cangkangnya,” sambungnya.