Courtois Isyaratkan Chelsea Tetap Kuat Meski Tanpa Hazard

Courtois Isyaratkan Chelsea Tetap Kuat Meski Tanpa Hazard

London – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengisyaratan bahwa timnya kini tetap kuat dan solid meski tak diperkuat oleh gelandang andalan mereka, Eden Hazard.

Musim panas lalu, pemain asal Belgia itu mengalami cedera engkel. Ia pun dipaksa untuk menjalani operasi dan menepi dalam beberapa bulan.

Saat ini, tim elit asal kota London itu telah menjalani tiga laga di Premier League. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu sejauh ini belum ikut bermain.

Disisi lain, saat sang gelandang cedera, pemain pengganti mampu tampil impresif mengisi pos yang ditinggalkannya. Para pemain pelapis seperti Pedro Rodriguez dan Willian seakan mampu memenuhi ekspektasi Antonio Conte. Menurut Courtois, dengan situasi yang ada, bukan tidak mungkin Hazard akan kesulitan merebut posisinya lagi.

“Anda akan selalu merindukan pemain seperti Eden tapi kami telah mengatasi situasinya dengan sangat baik dan akan sulit baginya untuk kembali ke tim. Ia adalah seseorang yang telah melakukan begitu banyak hal menakjubkan untuk kami,” ucap Courtois seperti dilansir Sportsmole (30/08/2017).

“Kami sedang membangun tim yang kuat di Chelsea dan menjadi juara musim lalu dan mudah-mudahan kami bisa melakukan hal yang sama tahun ini,” tutupnya. (Edy – beritaboladunia.net)