Usai Dihajar Liverpool, Gelandang Arsenal Takut Bertemu Fans

London – Granit Xhaka mengetahui bahwa para pendukung Arsenal sangat kecewa setelah timnya dipermalukan Liverpool dengan skor 4-0. Xhaka takut keluar rumah dan bertemu dengan fans.

Saat bertanding dengan Liverpool di Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB kemarin, The Gunners tampil sangat memalukan dan tak bisa berbuat apa-apa di hadapan The Reds. 90 menit babak berakhir, Arsenal pulang dengan kekalahan telak 0-4.

Arsenal tidak sama sekali melakukan ancaman di pertandingan itu meski sudah menurunkan Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette, dan Olivier Giroud.

Dengan adanya dua kekalahan beruntun tersebut, kini anak asuh Arsene Wenger berada di posisi urutan ke-16 dengan tiga poin dari tiga laga. Suara sumbang menginginkan Arsene Wenger mundur dari posisi manajer kembali muncul.

Sang pelatih kini jadi bahan sasaran atas prestasi buruk Arsenal dalam beberapa musim terakhir termasuk di musim 2017/2018 yang baru berjalan tiga pekan ini. Bukan hanya Wenger, para pemain skuatnya pun jadi sasaran amuk para pendukung.

Kejadian ini sedang dirasakan oleh pemain asal Swiss yang bermain menjadi pemain inti di laga itu dan sempat kena aksi tipu-tipu gelandang Liverpool Giorgionio Wijnaldum. Xhaka mengaku sampai takut jalan-jalan di London selepas laga itu.

“Saya tidak ingin keluar rumah setelah kekalahan 0-4 dari Liverpool!,” kata Xhaka