Kecewa, Fans Arsenal Luapkan Emosi Lewat Coretan di Tembok Stadion

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 04: Alexis Sanchez of Arsenal gives his team mates instructions before the Premier League match between Chelsea and Arsenal at Stamford Bridge on February 4, 2017 in London, England. (Photo by David Price/Arsenal FC via Getty Images)

London – Arsenal menjalani awal pertandingan yang buruk di Liga Primer Inggris. Meski menang di laga perdana, Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun pada laga selanjutnya.

Hasil tersebut membawa tim asuhan Arsene Wenger tersebut di papan bawah. Kini The Gunners berada di posisi urutan ke-16 klasemen sementara.

Arsenal hanya mempunyai 3 poin dari 3 pertandingan yang di lakukan musim ini. Mereka bahkan sudah kebobolan 8 gol, dan baru mencetak 4 gol saja.

Begitu juga dengan suporter merek yang tak mampu lagi menyembunyikan kekecewaannya. Para pendukung pun nekat beraksi frontal dengan mencorat-coret sisi Emirates Stadium, kandang mereka.

Sebuah tulisan yang bertuliskan ‘Wenger Out’ di sisi Emirates Stadium. Hal ini diketahui dari sebuah postingan di akun Twitter @hughwizzy.

Hal ini merupakan hasil kekecewaan pendukung mereka. Apalagi Arsenal terancam kehilangan dua pilar utamanya.