Bos Swansea City Tak Menjamin Bisa Pertahankan Llorente

London – Direktur Swansea City, Paul Clement, menyatakan klubnya untuk mempertahankan striker Fernando Llorente hingga bursa transfer musim panas ditutui.

Llorente merepukan top skorer bagi Swansea musim lalu dan memainkan peran vital dalam sukses timnya saat lolos dari zona degradasi. Namun dalam beberapa bulan terakhir ia sudah terus-menerus dikaitkan dengan Chelsea.

Clement menegasakan bahwa Striker Spanyol itu ingin bertahan di Liberty Stadium, namun tak berani memberi jaminan apapun karena bursa transfer sering sulit untuk ditebak.

“Saya percaya diri bisa mempertahankan Fernando dan saya tidak melihat alasan mengapa saya tidak bisa,” tutur Clement.

“Namun di saat bersamaan, saya juga mengerti bagaimana bursa transfer bekerja dan tiba-tiba bisa ada sesuatu yang muncul ketika sebelumnya tak ada apapun.”

“Yang terpenting, kami tidak akan melakukan apapun kecuali itu adalah langkah yang benar untuk klub. Ini berlaku untuk pembelian dan penjualan pemain,” tutup bos Swansea.

Swansea beritanya juga ingin memboyong Renato Sanches, mantan anak buah Clement ketika menjadi asisten di Bayern Munchen, jika memang Llorente nantinya hengkang.