Mourinho Yakin Ibrahimovic Masih Bertaring

Mourinho Yakin Ibrahimovic Akan Menambah Kualitas Bagi MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho merasa yakin bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic akan sangat membantu perjuangan timnya, khususnya diputaran kedua.

Striker asal Swedia itu menjadi andalan Manchester Merah pada musim lalu. Torehan golnya bahkan membawa sang bomber sebagai pemain tersubur di MU.

Meski sempat bermasalah dengan cedera, United akhirnya kembali memberikan nomor punggung untuk pemain berusia 35 tahun tersebut pada musim panas ini. Ia diboyong setelah kondisinya terus membaik musim ini.

Sang manager lantas mengatakan bahwa untuk saat ini kehadiran Ibrahimovic mungkin belum banyak memberikan efek secara langsung. Namun ia yakin mantan pemain Barcelona itu akan menunjukkan taringnya di putaran kedua.

“Ia akan kembali pada bulan Januari. Ketika bursa transfer pemain terbuka dan orang-orang menghabiskan uang kita tidak begitu,” ujar Mourinho pada situs resmi United (29/08/2017).

“Tapi kita mendapatkan pemain yang fundamental bagi kita musim lalu. Ia datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim ini,” cetusnya. (Edy – beritaboladunia.net)