Mourinho Ikut Berikan Sindiran Untuk Arsenal

Mourinho Ikut Berikan Sindiran Untuk Arsenal

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sedikit menyindir kekuatan rivalnya, Arsenal, usai membukukan kemenangan 2-0 atas Leicester City pada pekan ke-3 Liga Premier Inggris musim ini.

Dalam pernyataannya, manager asal Portugal itu mengakui bahwa The Foxes memiliki barisan lini depan yang cukup komplit. Namun ia puas karena anak asuhnya bisa menetralisir setiap serangan yang dibangun oleh Leicester.

“Apakah Vardy pemain yang berbahaya? Ya, saya bisa katakan bahwa dia adalah salah satu pemain paling berbahaya di Premier League. Apakah dia berbahaya saat melawan kami? Tidak! Kami memang sengaja bermain untuk mengendalikannya,” terang Mourinho kepada London Evening Standard (28/08/2017).

Bahkan mantan pelatih Real Madrid itu sedikit menyentil Arsenal yang pada awal musim ini berhadapan dengan Leicester City. Kala itu anak asuh pelatih Arsene Wenger harus bersusah payah hingga akhirnya menang 4-3.

“Apakah Leicester tampil berbahaya saat berhadapan dengan Arsenal? Ya, benar. Saya menyaksikan pertandingan itu tiga kali. Tapi apakah Leicester berbahaya saat melawan kami? Tidak. Itu karena lawannya adalah kami,” imbuhnya. (Edy – beritaboladunia.net)