Jelang Penutupan Bursa, Conte : “Masih Ada 4 Hari Untuk Ke Pasar”

Jelang Penutupan Bursa, Conte :

London – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte, kembali memberikan pendapat terkait skuat yang dimiliki oleh The Blues musim ini. Pelatih asal Italia itu masih berharap bisa menambah satu amunisi anyar lagi sebelum jendela transfer di tutup.

Komposisi pemain yang dimiliki oleh Chelsea saat ini memang cukup terbatas jika dilihat dari segi jumlah. Conte juga telah membicarakan hal itu pada pihak manajemen pada beberapa waktu yang lalu. Ia merasa kedalaman tim Chelsea tidak cukup untuk bertarung di empat kompetisi dalam satu musim.

Mantan pelatih Juventus itu hanya bisa berharap agar didatangkan lagi amunisi baru. Hal tersebut ia lontarkan usai membawa Chelsea mencatatkan kemenangan dengan skor 2-0 atas Everton, Minggu (27/08/2017) pada pekan ke-3 Premier League di Stamford Bridge.

“Masih ada empat hari untuk pergi ke pasar, saya rasa klub bekerja sangat keras untuk bisa memperkuat skuat kami,” buka Conte pasca laga (28/08/2017).

“Jangan lupa, kita baru akan memulai musim pasa bulan September, saat kami harus bermain tujuh pertandingan [dalam satu bulan],” sambung mantan pelatih Juventus ini. Pada bulan September kompetisi di Liga Champions sudah mulai digelar.

Menyambut jadwal padat yang ada di bulan September, sang pelatih mengaku butuh kedalaman skuad yang baik. Ia tidak ingin The Blues mengalami inkonsistensi penampilan saat harus merotasi pemain. Ditambah lagi dengan kemungkinan pemain yang terkena akumulasi kartu

“Sangat sulit jika harus bermain dengan beberapa pemain saja di tujuh laga. Mereka [manajemen Chelsea] tahu betul situasi yang kami hadapi. Tapi, saya ulangi, saya siap dalam kondisi apapun untuk terus bekerja dengan pemain ini.”

“Dengan pemain yang saat ini kita miliki,” tegas Conte. (Edy – beritaboladunia.net)