Kalah 4-0 Dari Liverpool, Ozil : “Salahkan Kami, Kritik kami”

Kalah 4-0 Dari Liverpool, Ozil :

London – Jenderal lapangan tengah Arsenal, Mesut Ozil, menyampaikan permintaan maaf kepada fans Arsenal usai The Gunners dilibas empat gol tanpa balas di kandang Liverpool, Minggu (27/08/2017).

Tim asuhan pelatih Arsene Wenger itu memang tampil sangat buruk pada pertandingan tersebut, hingga tak mampu membuat satupun tendangan mengarah ke gawang.

“Salahkan kami, berteriaklah kepada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa dengan laga hari ini. Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional tapi kami tak cukup bagus selama 90 menit dan Liverpool tak diragukan lagi pantas menang,” tulis Ozil di akun Instagram pribadinya (28/08/2017).

“Biasanya saya terlalu marah untuk mem-post di media sosial usai hari yang mengecewakan seperti hari ini, tapi saya tak ingin laga ini tak dikomentari sebelum pergi membela Timnas Jerman,” lanjutnya.

“Meski demikian, Gunners, saya minta maaf, terutama untuk fans yang datang ke Liverpool untuk menyaksikan kami bertanding. Namun kami akan mencoba segala cara untuk lebih baik di laga selanjutnya dan bangkit dari kekecewaan yang kita semua rasakan saat ini,” tegasnya. (Edy – beritaboladunia.net)